Tyson Fury Sebut Si Predator Urusan Mudah, Begini Respons Francis Ngannou

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 14 April 2021 | 10:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas. (TWITTER @SPORF)

JUARA.NET - Kehadiran juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, akhirnya mendapatkan perhatian dari petinju Tyson Fury yang menyatakan tertarik untuk menghadapi Si Predator.

Nama Francis Ngannou seketika melejit setelah tampil di gelaran seri duel UFC 260.

Jagoan berjulukan Si Predator ini mampu membalas kekalahan dalam pertemuan pertama dengan menumbangkan Stipe Miocic melalui pukulan KO brutal di ronde kedua.

Melalui hasil tersebut, Francis Ngannou dinobatkan sebagai raja baru kelas berat UFC mengambil sabuk juara Stipe Miocic.

Sejak saat itu, banyak rumor mengatakan bahwa Francis Ngannou akan berhadapan dengan Jon Jones atau Derrick Lewis untuk laga pertama mempertahankan gelar.

Terlepas dari siapa yang akan jadi lawan selanjutnya, Francis Ngannou juga mengungkapkan ide untuk suatu saat berpindah ke olahraga tinju.

Jika itu keinginan dari Francis Ngannou, juara tinju kelas berat berkebangsaan Inggris, Tyson Fury, sepertinya siap menjadi lawan.

Melalui media sosial Twitter, Tyson Fury mengatakan dia akan mengalahkan Anthony Joshua kemudian Francis Ngannou akan jadi korban selanjutnya.

Baca Juga: Legenda UFC Sebut Francis Ngannou Versi Ini Paling Mengerikan di Dunia