UFC 261 – Atribut-atribut Zhang Weili Ini Bikin Rose Namajunas Ngeri

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 22 April 2021 | 14:30 WIB
Juara UFC pertama asal China, Zhang Weili. (INSTAGRAM/ZHANGWEILIMMA)

JUARA.NET – Penantang juara kelas jerami perempuan UFC, Rose Namajunas, membeberkan atribut yang paling berbahaya dari Zhang Weili di matanya.

Rose Namajunas tidak lama lagi akan bersua Zhang Weili dalam salah satu dari tiga partai perebutan titel di UFC 261, Minggu (25/4/2021) WIB.

Selain karena bertipe perebutan sabuk juara, duel ini juga terbilang besar karena mempertemukan ratu kelas jerami saat ini, yang mana adalah Zhang Weili, melawan sang mantan juara dalam diri Rose Namajunas.

Meski bakal berstatus non-unggulan, Namajunas akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil membalaskan dendamnya atas Jessica Andrade di laga sebelumnya.

Meskipun datang dengan kepercayaan diri yang tinggi, agaknya Rose Namajunas juga berhati-hati melawan Zhang Weili pada duel ini.

Pasalnya, selain memiliki rekor yang hebat, Zhang Weili juga memiliki atribut-atribut yang bisa membahayakan petarung Lituania ini

Dalam wawancaranya dengan Juara.net, Rose Namajunas membeberkan atribut-atribut paling berbahaya yang dimiliki oleh sang petarung asal China.

 Baca Juga: Terlalu Sangar! Rose Namajunas Siap Ladeni Joanna Jedrzejczyk 10 Kali