Trilogi Lawan Ratu UFC Ditolak, Valentina Shevchenko Berikan Respons

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 30 April 2021 | 06:00 WIB
Amanda Nunes (baju putih) dan Valentina Shevchenko (menggunakan jam tangan) akan berduel di ajang UF (doddy)

JUARA.NET - Ratu kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko, berikan responsnya mengenai trilogi lawan Amanda Nunes yang tidak disetujui oleh bos UFC, Dana White.

Juara kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko, kembali berhasil mempertahankan titel di UFC 261, Minggu (25/4/2021) WIB, di Jacksonville, Amerika Serikat.

Menghadapi Jessica Andrade, Valentina Shevcheko mampu tampil dominan dan keluar sebagai pemenang melalui TKO di ronde ketiga.

Hasil ini membuat Valentina Shevchenko sukses mengantongi lima kemenangan mempertahankan sabuk juara kelas terbang perempuan UFC.

Dengan penampilannya yang begitu dominan di kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko dikabarkan bakal melakoni laga trilogi menghadapi Ratu UFC, Amanda Nunes.

Sayangnya, wacana tersebut tidak begitu disetujui oleh Presiden UFC, Dana White.

Mendengar pernyataan tersebut, Valentina Shevchenko pun memberikan respons.

Melalui wawancara bersama ESPN, jagoan berjulukan Bullet ini sebenarnya mengaku siap untuk menjalani laga trilogi melawan Amanda Nunes.

Namun, jika keputusan Dana White tidak membukukan laga trilogi tersebut dalam waktu dekat, dirinya tidak akan memaksakan pertarungan itu untuk segera terjadi.

Baca Juga: Lumat Lawan secara Brutal, Bos UFC Sebut Jagoan Cantiknya seperti Setan