Situasi Masih Belum Jelas, Jon Jones Malah Semangat Pamer Kekuatan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 1 Mei 2021 | 05:00 WIB
Mantan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones. (TWITTER.COM/LGS_MMA)

JUARA.NET - Petarung top UFC, Jon Jones, kembali pamer kekuatan meski situasinya dengan organisasi promotor MMA itu masih tidak jelas.

Mantan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones, terlihat begitu ngotot ingin tampil kembali di oktagon dengan naik ke kelas berat.

Semula Jon Jones dijadwalkan akan bersua pemenang laga Francis Ngannou vs Stipe Miocic di UFC 260 untuk langsung memperebutkan sabuk juara kelas berat dalam laga debutnya di divisi para raksasa.

Sayangnya, permasalahan finansial antara Jon Jones dengan UFC belum menemui kata sepakat.

Permasalahan tersebut bahkan berujung pemilihan Raja KO, Derrick Lewis, menjadi kandidat lawan berikutnya untuk Francis Ngannou.

Meski terancam gagal menghadapi Francis Ngannou, Jon Jones justru semakin bersemangat untuk membentuk tubuhnya menjadi seorang jagoan kelas berat UFC.

Seperti tidak ingin ambil pusing soal masalahnya dengan UFC, Jon Jones justru semakin aktif membagikan unggahan video latihannya untuk pindah ke kelas berat.

Pada video yang pertama, Jon Jones sedang melakukan latihan sprinting dengan kecepatan yang menakjubkan yaitu 20 mph atau sekitar 30 km/h.

"Terasa luar biasa membuka sebuah level yang berbeda dalam sisi atletis saya," tulis Jon Jones.

Baca Juga: Perlu Buktikan Keangkeran, Jon Jones Diminta Hadapi Jagoan UFC Ini