Miliki Segudang Teknik Mematikan, Raja KO UFC Justru Kerap Diremehkan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 2 Juni 2021 | 06:00 WIB
Petarung UFC, Derrick Lewis. (instagram.com/thebeastufc)

JUARA.NET - Jagoan kelas berat UFC, Ilir Latifi, mengatakan kemampuan mematikan yang dimiliki Derrick Lewis selain pukulan KO sering dianggap remeh kompetitor di divisi tersebut.

Rekan latihan Islam Makhachev, Ilir Latifi, akhirnya akan kembali bertarung di oktagon pada helatan UFC Vegas 28 pada Minggu (6/6/2021) WIB.

Mengantongi hasil buruk dengan tiga kekalahan beruntun pada penampilan terakhir, jagoan berjulukan The Sledgehammer ini berusaha meraih kemenangan menghadapi Tanner Boser.

Terakhir kali Ilir Latifi berduel di oktagon adalah menghadapi Raja KO, Derrick Lewis, di ajang UFC 247 pada Februari 2020.

Saat itu merupakan laga perdana Latifi naik divisi ke kelas berat UFC, namun perpindahan divisi tersebut tidak berakhir manis.

Ilir Latifi harus menerima kekalahan menghadapi Derrick Lewis melalui keputusan angka mutlak dari juri.

Melalui hasil tersebut, Ilir Latifi memperpanjang performa buruknya dengan tiga kekalahan beruntun dengan dua kekalahan sebelumnya terjadi di kelas berat ringan UFC.

Melalui wawancara baru-baru ini, Latifi memberikan pendapatnya mengenai Derrick Lewis yang kerap diremehkan oleh petarung lain di kelas berat UFC.

Baca Juga: UFC Helat Francis Ngannou vs Raja KO, Penasihat Jon Jones Tak Percaya