UFC 264 - Menghormati McGregor, Legenda UFC Ini Tetap Dukung Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 4 Juli 2021 | 14:45 WIB
Poster pertandingan duel trilogi Dustin Poirer vs Conor McGregor di acara utama UFC 264 pada 10 Juli mendatang. (TWITTER.COM/AMCTHEATRES)

JUARA.NET - Legenda sekaligus komentator UFC, Michael Bisping,  tetap mendukung Dustin Poirier meski menaruh rasa hormat pada Conor McGregor jelang laga trilogi.

Conor McGregor dan Dustin Poirier pada 10 Juli mendatang bakal bentrok untuk ketiga kalinya dalam gelaran UFC 264 setelah mereka berbagi kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya.

Awalnya Conor McGregor berhasil meraih kemenangan atas Dustin Poirier dalam gelaran UFC 178 pada bulan September 2014.

Saat itu Conor McGregor berhasil menang cepat melalui pukulan KO di ronde pertama atas Dustin Poirier.

Kemudian kemenangan tersebut harus ternoda setelah keduanya melakukan duel ulang dalam gelaran UFC 257 pada bulan Januari lalu.

Dustin Poirier berhasil membalas kekalahan di pertemuan pertama dengan menghentikan Conor McGregor melalui pukulan keras di ronde kedua.

Tampil begitu luar biasa di pertemuan kedua, Dustin Poirier didukung mantan juara kelas menengah UFC, Michael Bisping, untuk meraih kemenangan di laga trilogi nanti.

"Baiklah, saya pikir untuk menjawab pertanyaan 'Menurut Anda, siapa yang patut didukung?', saya akan mengatakan bahwa pilihannya adalah Dustin Poirier," kata Michael Bisping dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Sempat Bikin Waswas, Conor McGregor Bantah Terkena Infeksi Staph