UFC 264 - Miliki Hal Ini, Conor McGregor Disebut Setara dengan Mike Tyson

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 7 Juli 2021 | 17:30 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor. (katarinaerlita)

JUARA.NET - Memiliki ketenaran yang luar biasa, bintang kelas ringan UFC, Conor McGregor, disebut setara dengan legenda tinju, Mike Tyson.

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier dijadwalkan tampil sebagai headline gelaran UFC 264 pada Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier kali ini bertajuk sebagai penyempurna trilogi karena sebelumnya kedua jagoan sudah bertemu sebanyak dua kali.

Pertemuan pertama terjadi pada gelaran UFC 178, di mana saat itu Conor McGregor berhasil keluar sebagai pemenang melalui KO cepat di ronde pertama pada 27 September 2014.

Berselang 7 tahun, Conor McGregor dan Dustin Poirier kembali berjumpa dalam duel ulang di gelaran UFC 257 pada bulan Januari 2021.

Dustin Poirier, yang dianggap sebelah mata saat itu, justru mampu memberikan kejutan dengan berhasil menang melalui KO pada ronde kedua atas Conor McGregor.

Tak menerima hasil pertemuan keduanya berakhir imbang 1-1, Conor McGregor dan Dustin Poirier sepakat mengadakan pertarungan ketiga pada akhir pekan nanti.

Dipastikan bakal kembali bertemu untuk ketiga kalinya, duel antara Conor McGregor vs Dustin Poirier begitu menarik antusiasme banyak pihak dan penggemar UFC.

Baca Juga: UFC 264 - Siapkan Mata! Sean O’Malley Janjikan KO Paling Beda