Kalahkan Tyron Woodley, Jake Paul Masuk Radar Raja Kelas Welter UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:30 WIB
Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri) bersama petinju abal-abal, Jake Paul (kanan) saat sesi tatap muka, di Amerika Serikat, Kamis (4/6/2021). (TWITTER.COM/BOXINGSCENE)

JUARA.NET - Masuk dalam daftar lawan Jake Paul, Kamaru Usman bakal tertarik penuhi permintaan petinju YouTuber tersebut asal berhasil menang atas Tyron Woodley.

Tinggal beberapa hari lagi, Jake Paul bakal melakoni pertandingan keempatnya sebagai seorang petinju profesional.

Setelah sukses melibas mantan juara MMA, Ben Askren, kini Jake Paul bakal menghadapi eks raja kelas welter UFC, Tyron Woodley.

Jake Paul bakal menghadapi Tyron Woodley pada tanggal 28 Agustus mendatang dan pertandingan ini dianggap banyak pihak akan menjadi ujian sesungguhnya untuk The Problem Child sebagai petinju profesional.

Meski Tyron Woodley sosok lawan yang tidak bisa diremehkan begitu saja, Jake Paul sudah menyusun rencana siapa yang akan dia hadapi setelah ini.

Salah satu jagoan UFC yang diminati Jake Paul untuk berduel dengannya adalah Kamaru Usman.

Sadar begitu diminati oleh Jake Paul, Kamaru Usman menyatakan tidak tertarik dan mustahil untuk menghadapi petinju YouTuber tersebut saat ini.

Pengalaman dan rekor yang dimiliki Jake Paul dianggap Kamaru Usman belum layak untuk menjadi modal menghadapinya di ring tinju.

Selain itu, Kamaru Usman tidak tertarik menghadapi Jake Paul karena tidak ada imbalan yang menarik untuknya.

Baca Juga: Tingkah Conor McGregor Makin Gila, Kamaru Usman Jelaskan Penyebabnya