Dapat Pujian, Perseteruan Conor McGregor dengan Sahabat Khabib Mereda

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Conor McGregor saat menghadiri konferensi pers pra-event UFC 257 di Abu Dhabi, UEA, Kamis (21/1/2021). (TWITTER.COM/UFC)

JUARA.NET - Aksi Daniel Cormier, yang menempatkan Conor McGregor di urutan pertama dalam daftar petarung paling menarik ditonton, membuat perseteruan di antara keduanya mereda.

UFC menjadi salah satu kompetisi MMA yang mampu memberikan tontonan menarik lewat para petarungnya.

Bukan cuma lewat kemampuannya, berbagai daya tarik yang dihadirkan para petarung mampu membuat orang-orang mulai menaruh minat pada UFC.

Sebagai salah satu legenda UFC, Daniel Cormier, kemudian membuat daftar petarung yang harus ditonton oleh penggemar MMA.

Menariknya, Conor McGregor menjadi jagoan yang berada di peringkat pertama dalam daftar petarung yang harus dilihat versi Daniel Cormier.

Beberapa waktu yang lalu, sahabat dekat Khabib Nurmagomedov ini padahal terlibat perseteruan dengan Conor McGregor melalui media sosial.

Daniel Cormier mengkritik sikap Conor McGregor yang akhir-akhir ini yang kerap mencemooh rivalnya, yakni Dustin Poirier dan Khabib Nurmagomedov.

Tak terima mendapatkan kritikan, Conor McGregor pun membalas dengan menyebut DC sebagai analis yang tidak profesional karena tampil sebagai komentator dengan kondisi mabuk.

Baca Juga: Usai Serang Sohib Khabib, Conor McGregor Diminta Periksakan Kejiwaannya