Hasil UFC 266 - Saran Khabib Benar, Shamil Abdurakhimov Dibuat KO Chris Daukaus

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 September 2021 | 08:00 WIB
Chris Daukaus berhasil menang atas Shamil Abdurakhimov di UFC 266, Minggu (26/9/2021) (TWITTER.COM/UFC)

JUARA.NET - Jagoan kelas berat, Chris Daukaus, berhasil mengalahkan Shamil Abdurakhimov melalui TKO yang membuat jagoan Dagestan itu menerima hasil UFC 266 yang buruk dan sebaiknya pulang mengurus anak-anak.

Berusia 40 tahun, Shamil Abdurakhimov tetap berniat melanjutkan kariernya dengan bertarung menghadapi Chris Daukaus di UFC 266 pada Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas.

Dengan usia tersebut, secara otomatis Shamil Abdurakhimov menjadi jagoan paling tua yang tampil di UFC 266 mengalahkan Nick Diaz dan Robbie Lawler yang berumur 38 tahun.

Meski sudah berusia uzur, catatan yang dimiliki Shamil Abdurakhimov terbilang tidak buruk-buruk amat.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dilalui, Shamil Abdurakhimov tercatat cuma merasakan satu kekalahan yakni saat menghadapi Curtis Blaydes.

Kekalahan itu terjadi di tahun 2019 dan pada tahun 2020, Shamil Abdurakhimov gagal bertanding di arena oktagon sebanyak 5 kali.

Akibat gagal mentas sebanyak 5 kali, sosoknya seperti terlupakan di kelas berat UFC meski berada di peringkat 7 dalam daftar penantang.

Di usia yang sudah tidak lagi muda dan ditambah gagal mentas selama dua tahun terakhir, Shamil Abdurakhimov harus berjuang menghadapi sosok yang mungkin akan membuatnya kalah secara KO.

Memiliki usia 9 tahun lebih muda, Chris Daukaus menjadi ancaman nyata untuk Abdurakhimov karena meraih hasil KO dalam 9 kemenangan terakhirnya, termasuk 3 laga di UFC.

Baca Juga: Hasil UFC 266 - Dibuka Jurus Khabib Habisi Dustin Poirier oleh GSP versi KW