Hasil UFC 266 - Membosankan, Khabib versi Raksasa Menang Lewat Angka

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 September 2021 | 10:09 WIB
Curtis Blaydes mengalahkan Jairzinho Rozenstruik di UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas. (TWITTER @ESPN_DO)

JUARA.NET - Jagoan kelas berat, Curtis Blaydes berhasil bangkit dari kekalahan dengan meraih kemenangan atas Jairzinho Rozenstruik sebagai hasil UFC 266.

Dalam gelaran UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas, Curtis Blaydes akhirnya kembali mendapatkan jadwal bertanding setelah kalah KO dari Derrick Lewis pada Februari lalu.

Berangkat dengan kekalahan ke UFC 266, Khabib versi raksasa ini menghadapi Jairzinho Rozenstruik dan berharap bisa kembali meraih kemenangan.

Meski baru saja dikalahkan melalui KO, Curtis Blaydes dianggap masih menjadi salah satu jagoan kelas berat yang paling berbahaya.

Pasalnya dua kekalahan lain yang dirasakan Curtis Blaydes cuma datang dari sang raja kelas berat UFC saat ini, yakni Francis Ngannou.

Seperti sedang berbagi nasib, salah satu dari dua kekalahan yang diterima Jairzinho Rozenstruik dalam kariernya juga datang dari Francis Ngannou.

Kekalahan terbaru dialami Rozenstruik dari Ciryl Gane pada bulan Februari lalu.

Rozenstruik tidak terpuruk terlalu lama dengan berhasil meraih kemenangan lagi saat menghadapi Augusto Sakai pada bulan Juni lalu.

Kini menghadapi Curtis Blaydes, Jairzinho Rozenstruik berupaya untuk bisa meraih kemenangan supaya bisa mendekatkan diri ke gelar juara kelas berat UFC.

Baca Juga: Hasil UFC 266 - Mesin Tak Terkalahkan, Merab Dvalishvili Pertontonkan Comeback Gila