Singkirkan Jake Paul, Kamaru Usman Cuma Ingin Raja Tinju Dunia setelah Colby Covington

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 25 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Petarung kelas welter, Kamaru Usman (kiri), mempertahankan gelar setelah mengalahkan Gilbert Burns pada UFC 258 di UFC APEX, Nevada, AS, 13 Februari 2021. (TWITTER.COM/OTHEROICSMMA)

JUARA.NET - Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, mengatakan siap lakukan pembicaraan dengan Canelo Alvarez untuk berduel usai kalahkan Colby Covington di UFC 268.

Kamaru Usman resmi menyandang status sebagai petarung nomor satu pound-for-pound di UFC menggeser posisi Jon Jones.

Kali ini demi mempertahankan statusnya sebagai yang terbaik di UFC, Kamaru Usman bakal menghadapi Colby Covington di gelaran UFC 268 pada awal bulan depan.

Menghadapi Colby Covington, Kamaru Usman merupakan juara UFC yang paling aktif melakukan pertarungan pada tahun ini.

Tercatat The Nigerian Nightmare sudah melakoni dua laga mempertahankan sabuk juara menghadapi Jorge Masvidal dan Gilbert Burns.

Jadi, pertarungan dengan Colby Covington menjadi laga ketiga untuk Kamaru Usman mempertahankan sabuk juara kelas welter yang dipegangnya.

Di sela-sela persiapan menghadapi Colby Covington, The Nigerian Nightmare tampil dalam channel YouTube milik Daniel Cormier.

Selama acara berlangsung, DC, sapaan akrab Daniel Cormier, berbicara dengan Kamaru Usman mengenai duel melawan dua atlet tinju, Jake Paul dan Canelo Alvarez.

Baca Juga: Diklaim Terima Duel Colby Covington karena Ancaman, Kamaru Usman Berikan Respons