Punya Banyak Senjata, Charles Oliveira Pede Kalahkan Penakluk McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 November 2021 | 09:00 WIB
Petarung UFC, Charles Oliveira. (TWITTER)

JUARA.NET - Raja kelas ringan UFC, Charles Oliveira, merasa yakin bisa kalahkan Dustin Poirier lewat bermacam senjata yang dimilikinya untuk bertanding di UFC 269.

Sukses menggondol sabuk juara kelas ringan UFC pada bulan Mei lalu, Charles Oliveira bersiap mempertahankan titelnya pada bulan Desember mendatang.

Tampil dalam main event di UFC 269, Charles Oliveira bakal menghadapi tantangan dari penakluk Conor McGregor, yakni Dustin Poirier.

Tak cuma bertujuan untuk mempertahankan sabuk juara, Charles Oliveira memiliki target lain kala menghadapi Dustin Poirier di bulan Desember nanti.

Dalam laga tersebut, jagoan berjuluk Do Bronx ini bakal melakukan pembuktian bahwa dirinya layak menyandang status sebagai juara baru kelas ringan UFC.

Pasalnya, usai mendapatkan sabuk juara di bulan Mei, Charles Oliveira masih dianggap sebelah mata dengan statusnya sebagai juara baru kelas ringan UFC.

Apalagi kali ini menghadapi Dustin Poirier, jagoan asal Brasil itu dianggap lawan mudah bagi sosok yang pernah menaklukkan Conor McGregor hingga dua kali berturut-turut.

Meski diremehkan, Charles Oliveira merasa percaya diri bisa mengalahkan Dustin Poirier di UFC 269 pada bulan Desember mendatang.

Baca Juga: Dustin Poirier Pensiun usai Juara, Justin Gaethje Mau Charles Oliveira Tetap Jadi Raja