Beneil Dariush: Di Oktagon, Khabib Membuat Kerusuhan dalam Kerusuhan

By Fiqri Al Awe - Senin, 29 November 2021 | 06:00 WIB
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) melancarkan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254 (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Beneil Dariush menyampaikan klaim menarik kala membandingkan Islam Makhachev dengan Khabib Nurmagomedov.

Teka-teki calon lawan Islam Makhachev di UFC selanjutnya sudah terkuak.

Rencananya, rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov tersebut bakal berduel melawan petarung sangar kelas ringan UFC lainnya, Beneil Dariush.

Seperti yang diketahui, Beneil Dariush merupakan penantang ranking ke-3 di kelas ringan UFC.

Sejauh ini Beneil Dariush mengantongi rekor 21 kali menang, empat kali kalah dan sekali imbang, termasuk menghabisi musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov di UFC, Tony Ferguson.

Baru akan manggung melawan Islam Makhachev dalam seri UFC pada bulan Februari tahun depan, Beneil Dariush mulai sampaikan komentar soal calon lawannya.

Kepada RT Sport, baru-baru ini Beneil Dariush membeberkan perbedaan Islam Makhachev dengan mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov.

Dalam pandangannya, sosok Khabib Nurmagomedov adalah petarung yang membuat kerusuhan dalam kerusuhan saat berada di oktagon.

Baca Juga: RESMI - Islam Makhachev Harus Kalahkan 1 Lawan Lagi sebelum Jadi Penantang Juara