UFC Vegas 45 - Kalahkan Raja KO, Chris Daukaus Sasar GOAT Kelas Berat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 16 Desember 2021 | 07:30 WIB
Chris Daukaus berhasil menang atas Shamil Abdurakhimov di UFC 266, Minggu (26/9/2021) (TWITTER.COM/UFC)

JUARA.NET - Petarung kelas berat UFC, Chris Daukaus, bertekad menyingkirkan Derrick Lewis demi bisa melawan petarung terbaik sepanjang masa di divisinya.

Baru menjalani empat pertarungan di UFC, Chris Daukaus mendapatkan kesempatan cukup langka untuk pertandingan selanjutnya.

Usai mengalahkan Shamil Abdurakhimov di bulan September lalu, Chris Daukaus dijadwalkan bersua Raja KO kelas berat UFC, Derrick Lewis.

Chris Daukau bakal bentrok dengan Derrick Lewis pada gelaran UFC Vegas 45 yang berlangsung pada akhir pekan ini (19/12/2021) WIB.

Berada di peringkat ke-7, jagoan UFC yang juga seorang polisi ini mengaku awalnya kaget dipertemukan dengan Derrick Lewis, yang nyaris tampil di laga perebutan sabuk juara kelas berat.

Meski awalnya sempat kaget, Chris Daukaus saat ini sudah siap dengan tantangan yang diberikan UFC dengan menghadapi Derrick Lewis, Si Raja KO.

"Saya telah menantang empat orang dan berpikir saya akan mendapatkan salah satu dari mereka."

"Tetapi, saya kira UFC punya rencana lain. Saya tidak berpikir saya akan mendapatkan kesempatan melawan Derrick Lewis secepat ini," ujar Daukaus dilansir Juara.net dari BJPenn.com.

 

Baca Juga: Monster Berbahaya, Bogem Jagoan UFC Ini Lebih Keras dari Milik Francis Ngannou