Clippers Bersemangat Mengejar JR Smith

By Eko Widodo - Senin, 6 Februari 2012 | 08:46 WIB
JR Smith, masuk ke daftar perburuan Clippers.
Getty Images
JR Smith, masuk ke daftar perburuan Clippers.

Ibarat bermain puzzle, Los Angeles Clippers tengah mengejar keping terakhir membentuk super team. Keping terakhir yang mereka kejar adalah shooting guard/small forward J.R. Smith. Smith saat ini bermain di liga Cina dan tengah menunggu mendapatkan surat clearance agar bisa bermain di NBA.

Koran Los Angeles Time melansir berita itu Senin pagi WIB. Kabarnya, Clippers menggunakan berbagai cara agar Smith mendarat di kota Los Angeles. Clippers menyiapkan opsi kontrak setahun dengan nilai US$ 2,5 juta. Ada juga opsi veteran sebesar US$ 1 juta.

Sebelum bermain di Cina, Smith bermain bersama Chauncey Billups dan Kenyon Martin di Denver. Ketiganya adalah starter saat itu di Denver. Kedekatan Smith dengan K-Mart dan Billups membuat banyak pihak yakin Smith akan mendarat ke Clippers usai surat clearance dikeluarkan FIBA.

Rataan point Smith adalah 12,5 poin dan persentase menembak 3pts mencapai 42,8%.

Lawan Clippers mendapatkan Smith adalah New York Knicks. "Kami memerlukan tambahan pemain dari free agent atau sumber lainnya," kata pelatih Mike D'Antoni seperti dikutip New York Post.

JR Smith menulis di twitternya "New York City is where it's at".

Bakal seru perburuan pemain kali ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.