Lakers Ramaikan Perburuan Tanda Tangan JR Smith

By Eko Widodo - Kamis, 16 Februari 2012 | 05:51 WIB
JR Smith sudah bicara dengan pelatih Lakers Mike Brown.
Getty Images
JR Smith sudah bicara dengan pelatih Lakers Mike Brown.

JR Smith ternyata juga diminati banyak klub. Setelah menyebut nama LA Clippers dan New York Knicks, kini dua nama masuk bursa mendapatkan Smith. Kedua tim itu adalah Lakers dan Indiana Pacers.

Pacers memang memerlukan penembak jarak jauh untuk tandem Danny Granger. Leadership Smith akan sangat berguna di Pacers yang hanya dipimpin oleh pebasket senior David West.

Lakers yang ragu mengontrak Gilbert Arenas, ternyata juga mengincar Smith. Bahkan, pelatih Mike Brown sudah melakukan pembicaraan dengan Smith.

"Saya sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Mike Brown, kemarin. Pembicaraan yang menyenangkan," kata Smith kepada USA Today.

Saat dikonfirmasi ke Brown, ia membenarkan melakukan pembicaraan dengan Smith. "Benar, saya sudah berbicara dengan Smith," kata Brown.

Sementara point guard Clippers, Chris Paul, menjadi pemimpin proyek mendapatkan Smith. "Saya sudah mengontaknya. Ia sosok menyenangkan dan sangat pantas menggantikan peran Chauncey Billups di Clippers," kata Paul.

Siapakah yang dipilih Smith?


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X