Acuhkan Chelsea, Real Tawarkan Higuain ke City

By Galih Rachdityo - Sabtu, 3 Maret 2012 | 20:40 WIB
Gonzalo Higuain
Denis Doyle/Getty Images
Gonzalo Higuain

Real Madrid dikabarkan bersiap untuk menawarkan Gonzalo Higuain ke Manchester City, meski penyerang asal Argentina itu sangat diminati oleh Chelsea.

Madrid berencana ingin melego Higuain ditambah dengan sejumlah uang, sebagai cara untuk memuluskan langkah klub raksasa Spanyol itu untuk mendaratkan Sergio Aguero ke Santiago Bernabeu. Aguero diketahui menjadi incaran utama Los Blancos di bursa transfer musim panas.

Meski diminati serius oleh Real, tapi City sudah menegaskan tidak ingin menjual Aguero dan lebih berminat untuk menukarnya dengan Carlos Tevez sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Sementara itu, The Blues sangat menginginkan eks ujung tombak River Plate tersebut karena ingin memboyong pemain-pemain kelas dunia pada musim panas nanti.

Higuain dikabarkan juga sudah siap untuk meninggalkan Madrid setelah lebih sering dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho. Selain Chelsea, Juventus, Internazionale dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat mengamankan servis dari penyerang berusia 24 tahun ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.