Motor Yamaha YZR-M1 Sangat Kompetitif

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Maret 2012 | 14:19 WIB
Ben Spies
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Ben Spies

musim dia menempati posisi keempat pebalap tercepat di Jerez, Minggu (25/3). Dia menempati posisi kedua dari empat penunggang motor YZR-M1 dalam tujuh pebalap tercepat.

Spies sudah merasa begitu siap untuk berlomba meski hanya mengakhiri tes terpaut 0,7 detik dari pebalap tercepat Honda, Casey Stoner. Dia juga terpaut 0,5 detik dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

"Saya senang dengan bagaiman tes berlangsung. Baik saya dan Jorge benar-benar bekerja dengan metode guna mendapatkan sejumlah hal-hal berbeda. Saya cukup senang dengan performa motor," kata Spies seperti dikutip dari Crash.

"Beberapa bagian di mana kami memiliki masalah tahun lalu tampak jauh lebih baik. Kami senang dengan keseimbangan motor dan saya pikir kami mempunyai sebuah motor yang sangat kompetitif untuk musim 2012."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X