Demo Buat Laga PSMS vs PSPS Kembali Digeser

By Frengky Aruan - Selasa, 27 Maret 2012 | 14:31 WIB

Demo menentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan dihampir seluruh kota di tanah air berimbas besar. Tak hanya ke sektor publik, tapi juga merembet ke pertandingan Indonesia Super League (ISL) yang mempertemukan PSMS Medan melawan PSPS di Stadion Teladan, Medan.

Jika sebelumnya pertandingan dijadwalkan akan digelar, hari ini, Selasa (27/3), pada pukul 15.30 WIB, namun lantaran demo yang kian memanas dan membuat kondisi tidak kondusif, pertandingan pun digeser beberapa jam ke depan.

Berdasarkan informasi yang diterima, rencananya pertandingan pun akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Ini menjadi penundaan kedua setelah sebelumnya, pertandingan dijadwalkan akan digelar pada Senin (26/3), kemarin.

Demo yang berakibat pergeseran itupula yang membuat ANTV, selaku pemegang hak siar dikabarkan tidak menyiarkan pertandingan tersebut.

"Mohon maaf live ISL PSMS vs PSPS sore ini tidak dapat ditayangkan karena ditundanya waktu pertandingan berdasarkan perintah pihak keamanan," tulis Antv dalam akun twitter-nya, @whatsonANTV.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X