Sigurdsson Tak Ingin Pulang ke Hoffenheim

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Mei 2012 | 02:32 WIB
Gylfi Sigurdsson
Getty Images
Gylfi Sigurdsson

Gylfi Sigurdsson mengungkapkan keinginannya untuk tetap bermain di Premier League musim depan. Harapannya itu tidak lepas dari performa mengilapnya bersama Swansea City sejak Januari lalu.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu datang bergabung dengan Swansea pada 1 Januari tahun ini. Di Liberty Stadium dia berstatus pemain pinjaman dari Hoffenheim. Meski baru tiga bulan Premier League, dia seolah telah menemukan kecocokan dengan sepak bola Inggris.

"Saya tidak khawatir soal masa depan. Keinginan saya tidak berubah dan telah menyampaikan kepada Hoffenheim mengenai apa yang akan saya lakukan musim depan. Saya ingin bermain di Premier League dan semoga hal tersebut bisa terwujud musim panas mendatang," ungkap Sigurdsson seperti dikutip Sky Sport.

Sejauh ini Sigurdsson terbilang tajam sebagai seorang pemain tengah. Dari 16 kali tampil di Premier League, dia sudah mengemas tujuh gol. Empat gol diantaranya diciptakan pada bulan Maret dan menjadikan dirinya sebagai pemain terbaik Premier League pada bulan itu. Penampilan impresifnya bersama The Swans tak pelak menarik perhatian sejumlah tim elite. Arsenal, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang jebolan akademi sepak bola Reading itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.