Welbeck dan Evans Absen Lawan Swansea

By Arnoldi - Jumat, 4 Mei 2012 | 04:04 WIB
Danny Welbeck dan Ryan Giggs.
Getty Images
Danny Welbeck dan Ryan Giggs.

Kabar buruk bagi Sir Alex Ferguson. Menjelang laga penting melawan Swansea pada Minggu (6/5), dua pemainnya, Danny Welbeck and Jonny Evans, dipastikan absen karena cedera.

Evans bakal absen karena belum pulih dari cedera kaki yang didapatnya saat latihan beberapa pekan lalu. Sedangkan Welbeck akan dipinggirkan karena belum pulih dari cedera engkel yang diperolehnya saat ditekel keras Nigel de Jong ketika United dibungkan Manchester City 0-1, Senin (30/4).

"Evans masih cedera. Proses pemulihan fisiknya berjalan lambat, jadi saya pikir ia tidak akan siap untuk pertandingan hari Minggu. Sementara itu Danny masih ditepikan karena mendapat cedera saat melawan City. Kami harap ia bisa pulih sebelum pertandingan melawan Sunderland," kata Fergie, seperti yang dilansir Soccernet.

Pertandingan melawan Swansea nanti sendiri akan menjadi laga yang penting karena menentukan peluang United juara musim ini. Jika kalah dan disaat bersamaan City menang atas Newcastle United, maka bisa dipastikan harapan Si Setan Merah juara Premier League pupus.

"Kekalahan dari City merupakan pukulan berat untuk kami. Kini kami hanya bisa melakukan apa yang kami mampu dan semoga bisa memenangi pertandingan melawan Swansea. satu-satunya keuntungan yang kami dapat adalah pertandingan kami belansung sesudah duel City dengan Newcastle sehingga kami bisa menentukan apa yang harus dilakukan," pungkas Fergie.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.