Inter Dipastikan Belum Pernah Hubungi Lavezzi

By Galih Rachdityo - Senin, 14 Mei 2012 | 15:46 WIB
Ezequiel Lavezzi
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Selama beberapa bulan terakhir, Ezequiel Lavezzi sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Internazionale. Akan tetapi, agen dari gelandang serang Napoli tersebut menyanggah rumor yang menyebutkan kliennya sudah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti.

Pemain asal Argentina tersebut sudah rutin menghiasi kolom gosip transfer di media-media Italia, karena penampilan apiknya bersama I Partenopei sepanjang bergulirnyan musim kompetisi Serie A 2011/12.

Hampir setiap pekan, tercipta rumor-rumor baru dan semakin mencuatkan spekulasi mengenai kepindahan pemain berusia 27 tahun tersebut di musim panas ini.

Kabar terbaru menyatakan Lavezzi menjadi bidikan utama Il Biscione di bursa transfer musim panas karena mereka ingin mengklaim kembali titel juara Serie A. Namun, agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, langsung membantah kabar yang mengaitkan kliennya dengan Inter.

"Lavezzi tidak pernah mengatakan pada saya ingin meninggalkan Napoli, dan juga tidak pernah mengadakan pertemuan dengan Presiden Inter, Massimo Moratti," kata Mazzoni pada Radio CRC, Ahad (13/5) waktu setempat.

"Saya juga tidak mengenal Presiden Inter. Saya hanya mengenal Marco Branca dan Piero Ausilio, tapi saya mengenal seluruh Direktur Olah Raga karena saya agen dari Lavezzi dan 39 pemain lainnya," cetusnya.

Selain itu, dikabarkan juga para ofisial Inter sudah bertemu dengan eks pemain jebolan akademi Boca Juniors tersebut di Milan. Akan tetapi, Mazzoni memastikan kedatangan Lavezzi ke Milan bukan untuk menemui pihak Inter, tapi alasan pribadi.   

"Saya sering berada di Milan, dan saya dapat mengkonfirmasi bahwa Ezequiel berada di Milan di akhir pekan lalu karena laga Lecce kontra Napoli mengalami penundaan. Saya bisa memastikan ia berada di sana untuk alasan pribadi," ungkap Mazzoni.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.