Miyaichi Gugup Mainkan Debut di Timnas Jepang

By Lilianto Apriadi - Kamis, 24 Mei 2012 | 14:26 WIB
Ryo Miyaichi
Getty Images
Ryo Miyaichi

0, Rabu (23/5) WIB.

Miyaichi merupakan pemain yang berstatus kontrak di Arsenal. Pada musim yang baru berlalu dia tampil impresif ketika dipinjamkan ke Bolton Wanderers.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini turun sebagai pemain pengganti di laga persahabatan yang bergulir di Stadion Shizuoka. Dia dimainkan pada menit ke-61 menggantikan Shinji Kagawa.

"Saya sedikit gugup di pertandingan tersebut. Akan tetapi, saya senang telah menginjakkan kaki di lapangan bersama timnas. Saya berharap Jepang mampu melewati babak kualifikasi Piala Dunia 2014," kata Miyaichi seperti dikutip Soccerway.

Miyaichi juga berharap dia bisa kembali menjadi bagian dari timnas Jepang ketika berjuang di kualifikasi melawan Oman, Yordania, dan Australia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.