Cedera Firdasari Tak Parah

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Juni 2012 | 11:11 WIB
Adriyanti Firdasari menaiki kursi roda saat dibawa ke luar lapangan.
Twitter
Adriyanti Firdasari menaiki kursi roda saat dibawa ke luar lapangan.

Kabar baik menghampiri Indonesia menjelang bergulirnya Olimpiade 2012 di London pada 24 Juli mendatang. Tunggal putri andalan Merah Putih, Adriyanti Firdasari, mengatakan bahwa cedera yang dialaminya tidak parah.

Firda mengalami cedera telapak kaki ketika bertarung melawan unggulan dari Cina, Wang Yihan, dalam putaran pertama Djarum Indonesia Open 2012 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (13/6). Bahkan ia terpaksa meninggalkan lapangan dengan menggunakan kursi roda.

Sempat timbul kekhawatiran Firda akan batal tampil di Olimpiade 2012 karena dililit cedera. Namun, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata cedera tersebut tak separah seperti yang diperkirakan.

"Menurut hasil MRI dan dokter, cederanya gak terlalu parah. Mudah-mudahan bisa cepat latihan lagi. Minta doanya ya semua," tulis Firda di akun Twitter-nya, @firdasari86.

Sejak mengalami cedera di arena Indonesia Open 2012, dukungan terus mengalir untuk Firda. Tak sedikit penggemar bulutangkis Indonesia yang memberi suntikan semangat untuk wanita berusia 25 tahun itu melalui Twitter.

"Terimakasih buat semua mention yang masuk dan mendoakan saya. Maaf gak bisa dibalas satu-satu," kata Firda di Twitter, menanggapi banyaknya mention yang masuk.



Editor : Ade Jayadireja

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X