Kado Manis Robbie Keane di Hari Ulang Tahunnya

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 9 Juli 2012 | 11:29 WIB
Robbie Keane
Jonathan Daniel/Getty Images
Robbie Keane

Robbie Keane merayakan ulang tahun ke 32 dengan mencetak dua gol kemenangan Los Angeles Galaxy atas Chicago Fire pada Major League Soccer. Kemenangan ini mengantarkan Los Angeles Galaxy masuk ke babak play off wilayah barat.

Galaxy yang tidak diperkuat David Beckham karena terkena larangan bermain dan juga London Donovan yang masih menjadi pemain pengganti pasca dibekap cedera pinggul mencatatkan rekor baik mengingat mereka bertemu dengan tim yang terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Keane membuka skor lewat tendangan penalti karena hand ball yang dilakukan pemain Chicago Fire, Jalil Anibaba. Lalu, Donovan masuk dan memberikan umpan terarah kepada kapten Rep. Irlandia ini dan tercipta gol kedua 12 menit sebelum pertandingan usai.

Sementara New York Red Bulls telah melewatkan kesempatan mereka menjadi pemuncak klasemen wilayah timur seteleah kekalahan 2-0 dari New England di Gilette Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.