Real Madrid Melibas Real Oviedo 5-1

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 14:03 WIB
Real Oviedo vs Real Madrid
realmadrid.com
Real Oviedo vs Real Madrid

musim sebelum dengan bertandang ke markas Real Oviedo. Los Blancos menang mutlak 5-1 atas klub Divisi B versi grup 2 tersebut, di Estadio Nuevo Carlos Tartiere, Oviedo (25/7) waktu setempat.

Sesuai dari realmadrid.com, Presiden baru Real Oviedo, Toni Fidalgo, menyatakan bahwa kedatangan Real Madrid merupakan suatu hadiah. Madrid membuka keunggulan lewat gol Lucas pada menit ke-9, disusul oleh Denis di menit ke-38. Babak pertama ditutup oleh gol Granero pada menit ke-40.

Martins sempat memberikan gol hiburan bagi kubu tuan rumah lewat golnya di menit ke-52. Dua gol Di Maria pada menit ke-55 dan 74, mengukuhkan kemenangan Madrid atas Oviedo.

Usai pertandingan, Esteban Granero, merasa bangga karena dapat mengenakan ban kapten Real Madrid, meski hanya untuk pertandingan pra-musim saja.

Tidak adanya Kaka pada daftar tim, menguatkan isu kalau mantan bintang AC Milan itu, benar-benar akan dilepas oleh Jose Mourinho sebelum musim 2012/13 dimulai.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke Estadio da Luz untuk menghadapi tuan rumah Benfica (27/7).

Line Up kedua tim:

1 - REAL OVIEDO: Dani Barrio; Candela, Juanpa, Negredo, Owona; Aitor Sanz, Pascual, Íker Alegre, Martins; Manu Busto y Diego Cervero. En la segunda parte jugaron: Jandrín, Jairo Cárcaba, Coutado, Rúa, Chapi, Jaime, Lennin, Adrián, Efrén y Borja.


5 - REAL MADRID: Adán; Juanfran, Mateos, Iván, Casado; Álex Fernández, Mosquera, Granero; Denis, Morata y Lucas. Tras el descanso jugaron: Jesús, Lass, Di María, Varane, Callejón, Ríos, Nacho, Higuaín, Pacheco y Álvaro.

Cuplikan pertandingan dapat disaksikan di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0TS6HdLyzJI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X