Esteban Granero Bangga Dipercaya Menjadi Kapten

By Oka Akhsan M. - Rabu, 25 Juli 2012 | 19:22 WIB
Esteban Granero
Manuel Queimadelos/Getty Images
Esteban Granero

1 atas Oviedo di laga pra-musim, pada Selasa (24/7). Pemain berusia 25 tahun itu juga memuji para pemain muda Madrid yang bisa memberi kontribusi positif.

Granero dipercaya mengenakan ban kapten karena beberapa pemain senior Madrid seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos masih menjalani liburan musim panas. Ia mengaku sangat bangga bisa memimpin rekan-rekannya meski laga tersebut hanya bertajuk uji coba.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa menjadi kapten Real Madrid meskipun hanya dalam sebuah pertandingan pra-musim," ujar Granero seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Meski ini hanya laga pra-musim biasa, namun para kami sangat fokus dalam permainan. Kami tidak senang karena kebobola satu gol, namun level permainan kami sudah sangat bagus," lanjut Granero.

Granero juga mengomentari performa para pemain muda yang diberi kesempatan tampil untuk membuktikan kemampuan. Ia mengaku akan membantu mereka dengan senang hati meski tidak diminta.

"Pemain dari Castilla sangat membantu dan telah membuktikan diri bisa berkontribusi positif untuk tim. Saya akan mencoba membantu mereka untuk berkembang," pungkas Granero.

Granero merupakan produk asli akademi Madrid. Ia kembali ke Santiago Bernabeu pada 2009 setelah bermain sebagai pinjaman selama dua musim di Getafe.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X