Hoffenheim Terus Buru Joselu dari Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 20:58 WIB
Joselu
Getty Images
Joselu

Manajer TSG 1899 Hoffenheim, Markus Babbel, mengungkapkan pihaknya hampir mendapatkan bintang muda Jose Luis Sanmartin Mato dari Real Mandrid. Akan tetapi, dia membantah telah resmi mendapatkan pemain bertalenta besar itu.

Belum ada kesepakatan antara kubu Hoffenheim dan Los Merengues mengenai transfer Joselu. Penyerang berusia 22 tahun yang begitu mengesankan bersama tim B Real Madrid musim lalu sepertinya tidak ingin dilepas dengan harga murah.

Tawaran pertama yang dilayangkan Hoffenheim sebesar lima juta euro (57 miliar rupiah) sudah ditolak Madrid. Kubu Santiago Bernabeu tidak kabarnya tidak menerima tawaran kurang dari 10 juta euro (115 miliar rupiah) dan klausal pembelian kembali.

Babbel sepertinya tidak senang dengan penolakkan Madrid atas tawaran pertama Hoffenheim. Kendati demikian, klub asal Bundesliga tersebut sepertinya tetap ingin mendatangkan Joselu dan telah melayangkan tawaran baru.


"Faktanya kami hanya tinggal membicarakan tentang rincian kesepakatan. Kami masih tertarik mendapatkan servisnya dan pemain itu pun ingin bergabung dengan klub kami," kata Babbel seperti dikutip Sky Sport.

"Kami tidak akan melakukan hal bodoh, namun semuanya terserah Real Madrid. Kami juga sudah mengajukan tawaran baru," sambungnya.

Babbel juga tidak membenarkan adanya kesepakatan dengan Madrid sebesar enam juta euro atau sekitar 70,3 miliar rupiah. Selain itu, Joselu juga belum melakukan tes medis dengan Hoffenheim. Babbel sekarang hanya bisa berharap Los Blancos bersedia melepas Joselu untuk bergabung dengan Hoffenheim.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X