Kagawa dan Miyaichi Masuk Timnas Jepang

By Andi Yanianto - Kamis, 9 Agustus 2012 | 20:47 WIB
Shinji Kagawa
AFP
Shinji Kagawa

Bintang baru Manchester United, Shinji Kagawa masuk tim nasional Jepang yang dipersiapkan untuk menghadapi Venezuela dalam pertandingan persahabatan. Selain Kagawa, Asosiasi Sepak bola Jepang (JFA) juga memanggil pemain Jepang yang merumput di liga Eropa.

JFA telah memanggil 22 pemain untuk menghadapi Venezuela. Setengah dari skuad Jepang merupakan pemain yang berlaga di kompetisi negara-negara Eropa. Jepang akan melawan Venezuela di Sapporo, Rabu (15/8).

Beberapa bintang Jepang lain seperti Keisuke Honda (CSKA Moskva) dan pemain muda Arsenal Ryo Miyaichi juga dipanggil masuk timnas. Sementara sejumlah pemain muda yang tampil bagus di Olimpiade 2012 juga akan dilibatkan dalam timnas senior.

Shuichi Gonda, Maya Yoshida, Gotoku Sakai, Hiroki Sakai, dan Hiroshi Kiyotake akan membela timnas utama.

***

Skuad Jepang:
Kiper: Eiji Kawashima (Standard Liege), Shunsaku Nishikawa (Sanfrecce Hiroshima), Shuichi Gonda (FC Tokyo)
Bek: Yuichi Komano (Jubilo Iwata), Maya Yoshida (VVV), Daiki Iwamasa (Kashima Antlers), Masahiko Inoha (Vissel Kobe), Yuto Nagatomo (Inter), Tomoaki Makino (Urawa Reds), Hiroku Mizumoto (Sanfrecce), Gotoku Sakai (Stuttgart)
Gelandang: Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Makoto Hasebe (Wolfsburg), Hajime Hosogai (Leverkusen), Keisuke Honda (CSKA Moscow), Hideto Takahashi (FC Tokyo), Yasuhito Endo (Gamba Osaka)
Penyerang:
Ryoichi Maeda (Jubilo), Shinji Okazaki (Stuttgart), Kengo Fujimoto (Nagoya Grampus), Shinji Kagawa (Manchester United), Mike Havenaar (Vitesse), Ryo Miyaichi (Arsenal)


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.