Giovani Dos Santos Ingin ke Inter

By Arnoldi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 23:09 WIB
Giovani Dos Santos
Getty Images
Giovani Dos Santos

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Giovani Dos Santos, mengaku lelah berada di White Hart Lane. Kini ia berharap bisa bermain untuk Internazionale pada musim 2012/13.

Lantaran jarang mendapat kesempatan bermain, Giovani hangat diberitakan akan meninggalkan Spurs pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub pun dilaporkan langsung menyatakan berminat padanya. Namun, Giovani sepertinya telah menetapkan klubnya berikutnya. Klub tersebut adalah Inter.

"Inter mungkin akan jadi destinasi Giovani. Ada 50 persen kesempatan ia akan ke Italia, sedangkan 50 persen lagi ke Spanyol," ujar perwakilan Giovani, seperti dilansir Football Italia.

Giovani sendiri bergabung dengan Spurs pada 2008 lalu dari Barcelona. Ketika itu Spurs mengeluarkan dana 6 juta euro atau sekitar 70 miliar rupiah lebih. Sayang, selama lima musim di Spurs, ia lebih sering jadi pemain pinjaman di klub lain sehingga hanya bermain sebanyak 30 kali untuk The Lilywhites di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X