Anak Michael Jordan Tersangkut Kasus Hukum

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 21:07 WIB
Marcus Jordan
bleacherreport
Marcus Jordan

Michael Jordan dikenal dengan seorang pebasket dengan kepribadian sempurna. Setiap kali berada di lapangan, sosok Jordan sangat kalem dan tenang. Namun, sikap Jordan tampaknya tidak menurun kepada putranya, Marcus Jordan.

Akibat beradu argumen dengan seorang wanita di luar Hotel Nebraska, Omaha, Amerika Serikat, bulan lalu. Marcus akhirnya harus berurusan dengan pihak hukum. Marcus dianggap mengganggu ketertiban umum karena ia berbicara dengan suara lantang terhadap wanita tersebut.

Menurut berita yang ditulis Boston Herald, Jumat (24/8), kasus Marcus rencananya akan disidangkan pada Kamis (23/8). Tapi hingga waktunya persidangan, pemuda berusia 21 tahun itu tidak hadir dalam ruang sidang. Akibat mangkir di persidangan, Marcus akhirnya dijatuhi sanksi berupa denda uang sebesar 250 dolar AS atau sekitar 2,3 juta rupiah.

Marcus sebenarnya dituntut dua pelanggaran hukum. Selain mengganggu ketenangan masyarakat. ia juga diduga menghalang-halangi polisi saat insiden terjadi. Namun, tuntutan kedua itu tidak dibacakan dalam persidangan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.