Giovani Dos Santos Hengkang ke Mallorca

By Arnoldi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 23:11 WIB
Giovani Dos Santos
Getty Images
Giovani Dos Santos

Keinginan Giovani Dos Santos untuk pergi dari Tottenham Hotspur akhirnya terkabul. Gelandang asal Meksiko itu mulai musim 2012/13 akan merumput di Spanyol bersama Mallorca.

Giovani Dos Santos terbang ke Spanyol setelah Spurs setuju melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan biaya transfer yang dirahasiakan. Di Mallorca ia menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

"Tottenham Hotspur mengumumkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer Giovani dos Santos ke Real Mallorca," tulis pernyataan resmi di laman milik Spurs.

Spurs mendapat Giovani Dos Santos pada 2008 lalu dari akademi sepak bola Barcelona. Selama empat musim di White Hart Lane, Giovani Dos Santos lebih sering dipinjamkan ke klub lain sehingga hanya tampil 17 laga di Liga Inggris bersama Spurs.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.