Esteban Granero, Pemain ke-10 yang Didatangkan QPR

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 23:58 WIB
Esteban Granero
Angel Martinez/Getty Images
Esteban Granero

Tak kunjung mendapat kesempatan bermain di skuad utama Real Madrid membuat Esteban Granero memutuskan hijrah ke Queens Park Rangers pada penutupan bursa transfer musim panas Premier League, Jumat (31/8).

Memulai karier profesionalnya pada 2004 bersama Real Madrid C, pemain berumur 25 tahun ini sempat menjadi pilihan utama klub Getafe sejak musim 2007. Akan tetapi, kepindahan pemain bernama lengkap Esteban Felix Granero Molina ini untuk kembali ke pelukan Madrid di musim 2009, malah berbuntut minim penampilan. Selama tiga tahun membela El Real senior, Esteban Granero hanya diberi kepercayaan dalam 67 kali pertandingan dengan sumbangan empat gol.

Mengetahui kariernya bakal mandek bersama raksasa Spanyol itu, tampaknya membuat Granero berkeputusan untuk memulai lembaran baru dengan bergabung ke QPR. Meski nilai transfer Granero tak diumumkan pada publik, namun QPR menyatakan gelandang asli Negeri Matador ini bakal merumput selama empat tahun di Loftus Road.

Kubu QPR menjadi salah satu klub yang gemar mendatangkan pemain baru pada bursa transfer. Terbukti, Granero menjadi pemain ke-10 yang resmi bergabung dengan klub yang musim lalu menempati peringkat ke-17 di Premier League ini. Setelah sebelumnya QPR mendatangkan Samba Diakite, Fabio da Silva, Robert Green, Junior Hoilett, Andrew Johnson, Ryan Nelsen,
Park Ji-Sung, Jose Bosingwa, dan Julio Cesar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X