Esteban Granero Tak Menyesal Tinggalkan Madrid

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 01:07 WIB
Esteban Granero
Getty Images
Esteban Granero

Esteban Granero tak menyesal meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Menurut Granero, kepindahannya ke Queens Park Rangers (QPR) adalah keputusan tepat.

Esteban Granero mengaku sebenarnya ia merasa cukup betah di Real Madrid. Namun, karena jarang mendapat kesempatan bermain, Granero memutuskan untuk pindah. Setelah menimbang tawaran dari banyak klub, Granero pun menganggap pindah ke QPR adalah keputusan yang tepat.

"Bukan keputusan yang sulit untuk pindah ke sini. Saya lapar akan gelar da saya akan tumbuh sebagai pemain," kata Granero menyoal kepindahannya ke QPR, seperti dilansir Sky Sports.

"Real Madrid adalah klub hebat dan saya bermain di sana sejak berumur delapan tahun. Saya menghabiskan tiga tahun di tim utama dan saya akan selalu berterima kasih pada mereka. Tetapi, saatnya perubahan dan yang terhbaik adalah bergabung dengan QPR," lanjut Granero.

Granero sendiri pindah ke Loftus Road setelah QPR membayar 9 juta poud atau sekitar 138 miliar rupiah pada Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Di QPR Granero pun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

"Sejak dua minggu lalu apa yang ada di dalam pikiran saya adalah QPR dan saya tak lagi merindukan Real. Saya ingin jadi bagian QPR. Saya yakin proyek di sini akan baik bagi perkembangan saya. Sebaliknya, saya juga yakin bisa memberi kontribusi positif untuk QPR," simpul Granero.



Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X