Napoli Lebih baik Tanpa Ezequiel Lavezzi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 September 2012 | 14:43 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Legenda sepak bola Italia, Fabio Cannavaro, mengungkapkan pendapatnya mengenai Napoli. Ia mengatakan bahwa mantan timnya itu jauh lebih baik selepas kepergian Ezequiel Lavezzi.

Pada 2 Juli lalu, atau sebelum jendela transfer musim panas ditutup, Lavezzi resmi meninggalkan Napoli dan bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ia dikontrak hingga 30 Juni 2016.

Banyak yang memprediksi bahwa kekuatan Napoli akan berkurang pasca kepergian Lavezzi. Namun, setelah menyaksikan dua partai pertama Partenopei di musim 2012/13, Fabio Cannavaro tak setuju dengan opini tersebut.

"Saya melihat Napoli sudah menjadi sebuah tim. Tahun lalu sulit diprediksi karena ada Lavezzi. Tahun ini lebih berimbang dan lebih komplet,” ujar Cannavaro kepada Tuttosport.

"Saya akan merekomendasikan semua pemain untuk pergi ke Napoli. Itu adalah tempat yang menyenangkan dan penuh kesuksesan," imbuhnya.

Meski mendukung Napoli, Cannavaro tak dapat memungkiri bahwa Juventus-lah yang paling berpeluang merebut scudetto musim ini. Ia memang pernah membela klub berjuluk Si Nyonya Tua itu dari periode 2004 hingga 2006.

"Untuk gelar juara, saya pikir Juventus akan memenanginya," tuntas eks bek real Madrid tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X