Jamie Coyne Bertekad Beri Gelar Juara Bagi Persib

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 01:37 WIB
Jamie Coyne
Getty Images
Jamie Coyne

Mantan pemain Sriwijaya asal Australia, Jamie Coyne, dipastikan akan mengisi lini belakang Persib Bandung. Ia pun bertekad untuk membawa Persib Bandung juara.

"Bagi saya, bergabungnya saya ke Persib sangat jelas, tujuannya tidak lain saya ingin merasakan juara dengan Persib sebagai klub besar. Dan saya bisa bayangkan, saya bisa meraih juara dengan klub besar seperti Persib itu sangat membanggakan sekali," kata Jamie, Rabu (11/9).
 
Menjadikan Persib juara di musim depan, menurut Jamie, bukan hal mustahil. Pasalnya, banyak peluang bagi Persib untuk juara. "Saya pikir, musim depan, Persib memiliki kesempatan untuk juara lebih banyak. Pertama, Persib memiliki banyak pemain bagus dan kedua, pemain-pemain baru yang direkrut, juga pemain bagus. Jadi, saya pikir, peluang itu akan saya maksimalkan dengan baik," ujarnya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X