LeBron James Siap Tandingi Michael Jordan

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 15:22 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Prestasi LeBron James sepanjang 2012 memang luar biasa, mulai dari gelar MVP regular season, MVP final, titel NBA, sampai Olimpiade 2012. Tak herah jika pencapaiannya ini disejajarkan dengan legenda NBA, Michael Jordan, pada 1992.

Banyak kalangan memprediksi LeBron akan menyaingi Michael Jordan sebagai pemain terbaik NBA sepanjang masa. Salah seorang rekannya berpendapat tak ada batasan bagi seorang LeBron. Langit adalah batasnya.

Menurut Dwyane Wade, point guard Miami Heat, di masa mendatang LeBron akan lebih banyak menambah koleksi gelar pribadinya.

“Saya tidak tahu secara statistik berapa banyak lagi yang bisa ia kerjakan, tapi saya pikir kini ia semakin dominan dan semakin memahami pertandingan," ujar Wade pada ESPN.

“Ia baru 27 tahun, tapi sudah memenangi banyak kompetisi. Anda bisa lihat sendiri, LeBron kini telah melangkah ke tingkat selanjutnya menuju level elite,” pungkasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.