Debut Giovani dos Santos Semakin Dekat

By Oka Akhsan M. - Rabu, 26 September 2012 | 00:20 WIB
Giovani dos Santos
Julian Finney/Getty Images
Giovani dos Santos

Gelandang serang Real Mallorca, Giovani dos Santos, dikabarkan sudah mulai berlatih pada pekan ini. Meski demikian, pemain tim nasional Meksiko itu masih diragukan melakoni debut untuk Los Bermellones kala bertemu Getafe, pada Senin (1/10).

Giovani dos Santos bergabung dengan Mallorca setelah didatangkan dari Tottenham Hotspur secara permanen sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Namun, pemain didikan La Masia itu belum pernah tampil untuk Mallorca karena menderita cedera hamstring ketika membela Meksiko di Olimpiade London 2012.

Menurut laporan Football-Espana, kondisi Dos Santos saat ini sudah semakin membaik. Ia telah diperkenankan mengikuti latihan meski masih sebatas menjaga kebugaran di gym dan berlari kecil yang terpisah dengan anggota skuad lainnya.

Pihak klub mengaku tidak ingin mengambil risiko dengan langsung menurunkan Dos Santos ketika bertemu Getafe akhir pekan ini. Pemain berusia 23 tahun itu mungkin baru dimainkan kala bentrok dengan Granada sepekan berselang.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.