Terlibat Kecelakaan Maut, Boris Vukcevic Kritis

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 September 2012 | 23:49 WIB
Boris Vukcevic
bild.de
Boris Vukcevic

Gelandang Hoffenheim, Boris Vukcevic, dikabarkan terlibat kecelakaan maut, pada Jumat (28/9). Akibat insiden tersebut, Vukcevic kini berada dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Mobil yang dikemudikan Boris Vukcevic dilaporkan kehilangan kendali dan kemudian menabrak truk yang datang dari arah berlawanan dekat Bammental, di Baden-Wuerttemberg. Vukcevic langsung dilarikan ke Rumah Sakit Heidelberg karena kondisinya cukup parah, sedangkan pengemudi truk hanya menderita cedera ringan.

"Kabar tersebut sangat mengguncang kami. Seluruh tim, staf pelatih, dan semua orang di Hoffenheim sangat terkejut. Kami akan terus mendukung Boris dan keluarganya," kata manajer umum Hoffenheim, Andreas Muller, kepada Bild.

Vukcevic merupakan pemain kelahiran Kroasia dan lulusan akademi Stuttgart sebelum pindah ke Hoffenheim pada 2008. Ia merupakan salah satu pemain andalan pelatih Markus Babbel dan selalu tampil dalam seluruh pertandingan Bundesliga musim ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X