Habil Marati: Pemain ISL Isyaratkan Mau Bergabung

By Frengky Aruan - Jumat, 5 Oktober 2012 | 15:11 WIB
Timnas KPSI yang diisi pemain ISL.
Nurdiansah/Bolanews
Timnas KPSI yang diisi pemain ISL.

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia tahap ketiga akan digelar mulai Senin (8/10). Menurut Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati, sebagian besar pemain yang telah dipanggil sudah mengkonfirmasi kehadirannya.

"Semua pemain sudah mengkonfirmasi kehadirannya, kecuali pemain ISL. Berdasarkan rencana, mereka akan datang pada Sabtu (6/10) besok," kata Habil di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10).

Untuk pemain ISL yang dipanggil, Habil mengatakan, bahwa mereka sudah memberi isyarat bisa datang. Namun  karena terikat dengan klub, kehadiran mereka di timnas sulit terjadi.

"Nama seperti Hamkah Hamzah, Ahmad Bustomi sudah berkomunikasi dengan saya lewat telepon. Pada dasarnya, mereka mau bergabung. Karena itu, saya berharap teman-teman klub di ISL mau melepas pemain," jelas Habil Marati.

"Kan sudah ada keputusan yang dikeluarkan dalam rapat Komite Bersama di Kuala Lumpur. Di sana dijelaskan ISL merupakan kompetisi yang diakui PSSI. Oleh itu, klub harus patuh pada PSSI," jelas Habil Marati.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.