Habil Marati: Pemain ISL Isyaratkan Mau Bergabung

By Frengky Aruan - Jumat, 5 Oktober 2012 | 15:11 WIB
Timnas KPSI yang diisi pemain ISL.
Nurdiansah/Bolanews
Timnas KPSI yang diisi pemain ISL.

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia tahap ketiga akan digelar mulai Senin (8/10). Menurut Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati, sebagian besar pemain yang telah dipanggil sudah mengkonfirmasi kehadirannya.

"Semua pemain sudah mengkonfirmasi kehadirannya, kecuali pemain ISL. Berdasarkan rencana, mereka akan datang pada Sabtu (6/10) besok," kata Habil di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10).

Untuk pemain ISL yang dipanggil, Habil mengatakan, bahwa mereka sudah memberi isyarat bisa datang. Namun  karena terikat dengan klub, kehadiran mereka di timnas sulit terjadi.

"Nama seperti Hamkah Hamzah, Ahmad Bustomi sudah berkomunikasi dengan saya lewat telepon. Pada dasarnya, mereka mau bergabung. Karena itu, saya berharap teman-teman klub di ISL mau melepas pemain," jelas Habil Marati.

"Kan sudah ada keputusan yang dikeluarkan dalam rapat Komite Bersama di Kuala Lumpur. Di sana dijelaskan ISL merupakan kompetisi yang diakui PSSI. Oleh itu, klub harus patuh pada PSSI," jelas Habil Marati.


Editor : Frengky Aruan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X