Kido/Alvent Melenggang Mulus ke Perempat Final

By Oka Akhsan M. - Jumat, 12 Oktober 2012 | 01:04 WIB
Markis Kido
Leonard Adam/Getty Images
Markis Kido

19 21-16.

Markis Kido/Alvent Yulianto sudah ditunggu pasangan Inggris, Chris Langridge/Peter Mill, di delapan besar. Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama kali bagi kedua pasangan.

Kido juga berhasil melaju ke perempat final di nomor ganda campuran. Berpasangan dengan sang adik, Pia Zebadiah, unggulan ketujuh itu berhasil mengalahkan wakil Republik Ceska, Jaromir Janacek/Lucie Cerna, 21-10 21-15.

Keberhasilan kedua pasangan tersebut melaju ke prempat final diikuti tunggal putra, Andre Kurniawan Tedjono. Setelah melalui pertandingan ketat selama satu jam tiga menit, Andre berhasil mengalahkan pebulu tangkis Republik Ceska, Petr Koukal, dengan rubber game, 21-23 21-17 21-16.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.