Demichelis, Muenchen dan Barca Terbaik di Eropa

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 11:34 WIB
Martin Demichelis
David Ramos/Getty Images
Martin Demichelis

Jika sebagian orang lebih memuji penampilan apik Barcelona, beda dengan pemain yang satu ini. Bek Malaga, Martin Demichelis, mengatakan dirinya merasa raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen memberikan penampilan yang jauh lebih baik dibanding juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Bek asal Argentina ini memiih lebih memuji penampilan Bayern Muenchen musim ini ketimbang Real Madrid. Dalam pekan ketujuh Bundesliga, FC Hollywood berhasil meraih hasil sempurna dan bercokol di puncak klasemen dengan raihan 21 poin. Demichelis pun yakin, Bayern Muenchen dapat disetarakan oleh Barcelona sebagai klub Eropa tersukses musim ini.

"Menurut saya, Bayern kali ini lebih baik dari Real Madrid dari segi filosofi permainan dan lebih atraktif. Mantan klub saya telah memulai awal yang baik di Bundesliga dan akan berbicara banyak di Liga Champion. Bayern dan Barcelona telah memperlihatkan permainan terbaik di Eropa," kata Demichelis.

Sebelum bermain untuk Malaga, Martin Demichelis pernah berkostum Bayern Muenchen selama tujuh musim, dari 2003 hingga 2010.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.