Habil Marati Ungkap Ada Pertemuan Tersembunyi

By Frengky Aruan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 18:28 WIB

Manajer timnas Indonesia, Habil Marati, mengungkapkan bahwa Komisaris PT Kabau Sirah Semen Padang, Toto Sudibyo mengadakan pertemuan dengan pelatih timnas, Nilmaizar dan Elie Aiboy. Habil meyakini pertemuan tersembunyi yang dilakukan Toto dengan mantan pelatih dan pemain Kabau Sirah punya maksud tertentu.

"Pihak Semen Padang, Kamis (11/10) malam ke hotel. Mereka menemui Elie dan Nilmaizar. Pertemuan itu sendiri berlangsung hingga pukul 12 malam. Menurut keterangan, pertemuan itu diminta untuk tidak disampaikan kepada manajer dan PSSi," terang Habil Marati.

Habil sendiri menilai pertemuan secara tersembunyi itu tidak bisa dibenarkan. Ia menduga ada upaya pendoktrinan dalam pertemuan tersebut.

"Sebenarnya, Semen Padang boleh saja memberi masukan mengenai timnas, tapi mereka tidak boleh mendesain pertemuan tanpa sepengetahuan PSSI. Saya menduga, mereka digunakan menjadi alat oleh pihak lain," terang Habil Marati.

Meski tak menjelaskan secara gamblang, Toto Sudibyo sebelumnya mengatakan kalau dirinya telah bertemu dengan Nilmaizar. Seperti yang diungkapkan Toto, Nilmaizar sendiri sudah menyatakan kesediaannya untuk menjabat sebagai Direktur Teknik Timnas. Adapun posisi pelatih kepala akan diisi oleh Alfred Riedl.


Editor : Frengky Aruan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X