Hukuman Angelo Alessio Berakhir 15 Oktober

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Oktober 2012 | 21:01 WIB
Angelo Alessio dan Antonio Conte, saat merayakan scudetto 2011/12.
Valerio Pennicino/Getty Images
Angelo Alessio dan Antonio Conte, saat merayakan scudetto 2011/12.

Kabar baik menaungi Juventus. Setelah sebelumnya hukuman 10 bulan Antonio Conte dipangkas menjadi empat bulan, kini giliran asisten Conte, Angelo Alessio yang mendapat diskon hukuman dari badan peradilan olah raga TNAs.

Sebelumnya Alessio mendapat hukuman delapan bulan. Namun, setelah banding ke TNAs, hukuman Alessio akan berakhir pada 15 Oktober. Dengan Demikian, ia bisa mendampingi La Vecchia Signora saat berhadapan dengan Napoli di pekan kedelapan Serie A Italia, Sabtu (20/10).

Massimo Carrera yang sebelumnya selalu mendampingi Juventus, akan digantikan Alessio. Berakhirnya masa hukuman Alessio seolah menjadi angin segar yang berhembus ke kubu Turin.

Sedangkan, Conte sendiri baru bisa kembali mendampingi I Bianconeri pada 9 Desember kala bersua Palermo di giornata ke-16.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X