Indonesia ke Semifinal Homeless World Cup 2012

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Oktober 2012 | 03:24 WIB
Logo Homeless World Cup 2012
Google
Logo Homeless World Cup 2012

5 atas Lituania, pada Minggu (14/10) dini hari WIB.

Ini menjadi kemenangan ke-10 secara beruntun Indonesia dalam ajang yang digelar di Meksiko City mulai 6-14 Oktober 2012 tersebut. Sebelumnya, Bongsu Hasibuan dkk. berhasil menggasak semua lawan di fase Grup, dua di antaranya lewat adu penalti.

Indonesia akan menantang tuan rumah Meksiko di empat besar. Meksiko melaju ke semifinal setelah menang 6-4 atas Bosnia Herzegovina.

Di Homeless World Cup 2012, Indonesia diwakili oleh Rumah Cemara, sebuah panti rehabilitasi di Bandung. Rumah Cemara berdiri sejak 1 Januari 2003 yang hingga bulan Desember 2009 telah merawat 200 orang pecandu narkoba dan memiliki tambahan dua panti rehabilitasi di Sukabumi dan Cianjur.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/TWz95dG4lkU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.