Joselu Merasa Berkembang di Hoffenheim

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 Oktober 2012 | 00:17 WIB
Joselu
Sportinglife
Joselu

Joselu mengaku senang dengan penampilannya sejauh musim 2012/13 bersama Hoffenheim. Ia merasa terus mengalami kemajuan selangkah demi selangkah dan akhirnya ingin menjadi pemain reguler dalam skuad utama klub yang berkompetisi di Bundesliga tersebut.

Pemain muda yang baru berusia 22 tahun itu didatangkan dari Real Madrid musim panas 2012 usai memperlihatkan penampilan menawan bersama skuad muda Los Blancos. Agustus 2012 Hoffenheim berhasil menggaet Joselu dengan ikatan kontrak selama empat tahun. Sejauh ini Joselu sudah tampil sebanyak lima kali bersama Hoffenheim dan menorehkan satu gol.

"Saya bermain di negara berbeda dan butuh waktu untuk meyakinkan pelatih atas kemampuan yang saya miliki. Saya menjalaninya selangkah demi selangkah, namun saya berhasil dalam hal itu," kata Joselu seperti dikutip Kicker.

"Ke depan saya ingin bermain secara reguler bersama tim utama sepak bola Hoffenheim di Bundesliga," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.