Dua Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 11:12 WIB
Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari
Erly Bahtiar/Bolanews
Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari

Pasangan putri Indonesia, Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari dan Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris, melaju ke babak kedua Denmark Open, Rabu (17/10). Sementara itu langkah ganda Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah harus terhenti pada babak pertama.

Kemenangan ganda putri Indonesia diraih pasangan Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris yang mengalahkan ganda Inggris, Lauren Smith/Gabrielle White, 21-17, 17-21, 21-9. Ganda Indonesia ini nanti akan ditunggu unggulan ketiga dari Cina, Bao Yixin/Zhong Qianxin.

Bermain di lapangan dua, ganda putri Indonesia lainnya, Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari, secara mengejutkan berhasil menaklukkan pasangan Denmark yang merupakan unggulan keempat dalam turnamen ini, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, 26-24, 21-14. Anneke/Nitya akan berhadapan dengan ganda Bulgaria, Petya/Nedelcheva/Dimitria Popstoikova, pada babak kedua.

Kekalahan ganda putri Indonesia menghampiri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta setelah kalah dari unggulan keenam dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 11-21, 21-15, 19-21. Sementara itu, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah kalah dari ganda Hong Kong, Tse Ying Suet/Poon Lok Yan, 12-21, 13-21.

Unggulan pertama ganda Cina, Tian Qing/Zhao Yunlei melaju ke babak kedua setelah berhasil mengatasi ganda Malaysia, Chin eei Hui/Goh Liu Ying, 21-13, 21-11. Ganda Cina tersebut selanjutnya akan bertemu pasangan Denmark Joan Chirstiansen/Louise Hansen.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X