Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 Oktober 2012 | 23:35 WIB
Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (kiri)
Michael Regan/Getty Images
Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (kiri)

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil menembus babak semifinal Denmark Terbuka Superseries Premier. Unggulan keempat itu menyingkirkan ganda campuran Indonesia lain, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, pada Jumat (19/10).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mengalahkan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dalam dua gim langsung 21-18 21-15. Mereka hanya membutuhkan waktu setengah jam saja untuk menaklukkan sang kompatriot yang juga pasangan kakak-beradik itu.

Tontowi/Liliyana berpeluang menghadapi pasangan Indonesia lain, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, di empat besar. Namun, Fran/Shendy harus terlebih dulu melewati hadangan unggulan kedua asal Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Indonesia juga masih memiliki pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto di perempat final. Pasangan yang baru saja membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketiga dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, itu akan menghadapi unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.