Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 Oktober 2012 | 23:35 WIB
Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (kiri)
Michael Regan/Getty Images
Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (kiri)

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil menembus babak semifinal Denmark Terbuka Superseries Premier. Unggulan keempat itu menyingkirkan ganda campuran Indonesia lain, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, pada Jumat (19/10).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mengalahkan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dalam dua gim langsung 21-18 21-15. Mereka hanya membutuhkan waktu setengah jam saja untuk menaklukkan sang kompatriot yang juga pasangan kakak-beradik itu.

Tontowi/Liliyana berpeluang menghadapi pasangan Indonesia lain, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, di empat besar. Namun, Fran/Shendy harus terlebih dulu melewati hadangan unggulan kedua asal Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Indonesia juga masih memiliki pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto di perempat final. Pasangan yang baru saja membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketiga dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, itu akan menghadapi unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.



Editor : Oka Akhsan M.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X