Mavericks Kehilangan Dirk Nowitzki Enam Pekan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 15:31 WIB
Dirk Nowitzki
Getty Images
Dirk Nowitzki

Dallas Mavericks dipastikan kehilangan bintangnya, Dirk Nowitzki, selama enam pekan ke depan. Power forward bertubuh jangkung itu harus istirahat  pasca menjalani operasi lutut.

Dirk Nowitzki telah menjalani operasi lutut pada Jumat (19/10). Si pemain dianjurkan melalui masa pemulihan selama enam hingga tujuh pekan.

Pelatih Mavericks, Rick Carlisle, cukup kecewa dengan absennya Nowitzki. Apalagi mereka harus menghadapi partai berat melawan LA Lakers pada 30 Oktober mendatang.

"Tidak akan mudah kehilangan pemain kunci untuk enam pekan. Kami harus mengatasi masalah ini di setiap area," kata Carlisle seperti dikutip situs resmi NBA.

Nowitzki mengalami cedera saat menjalani sesi latihan pada 29 September lalu. Lututnya sempat diberi es dan diistirahatkan, tapi tak menunjukkan perkembangan. Akhirnya pemain asal Jerman itu memutuskan untuk menempuh jalur operasi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X